Sunday, June 3, 2012

Samsung Galaxy S3 Harga terbaru


Samsung Galaxy S3 tidak hanya dihadirkan dengan peningkatan fitur, namun juga telah dilengkapi dengan pengalaman ergonomis dan nyaman melalui desainnya yang human-centric. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberikan nuansa dan desain yang kaya akan pengalamanhuman-centric.
Diinspirasi oleh alam, konsep desain yang dimilikinya adalah alur dan pergerakan alam. Unsur-unsur angin, air, dan cahaya dihadirkan dalam bentuk fisik GALAXY S III. Dalam penerapannya, identitas desain yang organik tercermin dari  garis-garis halus dan kasat mata pada perangkat. Tersedia dalam warna Pebble Blue dan Marble White pada saat peluncuran, kedepannya Samsung akan memperkenalkan rangkaian variasi warna tambahan.
Dengan layar 4.8” HD Super AMOLED, Harga Samsung GALAXY S III menawarkan pengalaman melihat yang lebih luas dan tajam. Warisan dari layar Samsung Mobile Super AMOLED bahkan ditingkatkan menjadi HD dan perbandingan 16:9 untuk melihat dengan sudut pandang lebih luas. Untuk memastikan berbagi konten dan konektivitas yang lebih cepat, GALAXY S III menawarkan kemampuan Wi-Fi Channel Bonding yang meningkatkan kuota Wi-Fi dua kali lebih besar.

0 komentar:

Post a Comment