Friday, May 11, 2012

Harga Samsung Galaxy Pocket S5300

Harga Samsung Galaxy Pocket S5300 - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Galaxy Pocket. Ponsel yang dijalankan dengan Android 2.3 Gingerbread ini diklaim dibanderol dengan harga jual yang ramah kantong. Seberapa 'ramah'? 



Galaxy Pocket tampil dengan mengusung layar sentuh di display selebar 2.8 inch. Sekilas ia cukup ramping dan kompak. Dari sisi dapur pacu, ia dibekali dengan prosesor berkecepatan 832 Mhz. Fungsi internet milik Galaxy Pocket sudah bisa mengakomodir HSDPA hingga 3.5G, serta sudah dilengkapi kamera 2 megapixel dan internal memori.

Spesifikasi ringkasnya:

2.8 inch QVGA LCD
TFT Touchscreen
Android 2.3 Gingerbread.
Kamera 2 MP
Memori internal 3 GB ( 1GB user memori dan 2GB Shared storage).
HSDPA.
tebal 11.98 mm
Berat 97 gram.
Bluetooth.



"Kami menciptakan Samsung Galaxy Pocket agar semua orang dapat memiliki smartphone dengan harga terjangkau, sekaligus menikmati pengalaman seru dengan lebih dari 500.000 aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis di android market (Google Play)," kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya. 



"Kami yakin, dengan hadirnya Samsung Galaxy Pocket akan semakin menguatkan posisi kami sebagai pemimpin pasar Android di Indonesia," lanjut Kim. Harga Samsung Galaxy Pocket S5300


0 komentar:

Post a Comment