Thursday, March 8, 2012

Memanfaatkan regu paintball untuk memenangkan permainan!

Paintball adalah olahraga kasar tetapi tidak selalu merupakan permainan fisik, lebih sering, itu adalah permainan pikiran. Sementara kebugaran fisik dan hal-hal kekuatan, strategi yang baik juga akan membuat atau merusak permainan Anda. Salah satu cara paling efektif untuk bermain paintball adalah untuk menggunakan regu; mencapai hal ini dengan membagi pemain paintball ke regu. Skuad adalah kelompok bermain untuk mencapai tujuan bersama dan sebaiknya terdiri dari tidak lebih dari enam anggota. Lebih baik jika anggota skuad yang disiplin dan cepat dalam gerakan-gerakan fisik mereka. Jika mungkin, setiap anggota tim harus diberitahu tentang tujuan khusus tim dan harus diberitahukan bagaimana setiap anggota dapat membantu mencapai tujuan ini.

Setiap anggota tim harus menyadari bahwa gerakan mereka adalah penting untuk tim. Gerakan lambat bisa menjadi aset ketika musuh sudah dekat. Belajar bagaimana untuk menyembunyikan juga penting untuk menghindari tertabrak Paintballs. Namun, apa yang lebih penting tentang belajar bagaimana untuk menyembunyikan adalah bahwa dengan melakukan hal itu, kemungkinan bahwa Anda akan dilihat atau ditembaki oleh musuh berkurang. Sebuah jarak relatif minimal lima meter antara anggota skuad akan membuat lebih sulit bagi musuh untuk melihat Anda.

Salah satu sifat yang paling penting dalam bermain paintball adalah kesabaran. Anggota skuad paintball tidak hanya harus menggunakan kelincahan fisik mereka untuk memenangkan permainan, tetapi lebih penting pikiran mereka untuk menggunakan strategi yang akan membantu mereka menang atas lawan mereka. Mereka juga harus belajar untuk berkoordinasi dengan setiap anggota untuk menghindari terdeteksi oleh musuh-musuh mereka. Tim ini harus diberitahu bahwa yang terbaik untuk skuad untuk api sebagai kelompok, memastikan bahwa setiap anggota pada posisi yang tepat sebelum menembak.

Anggota skuad harus mendukung anggota lain yang sedang menembaki dengan menembakkan kembali, terutama ketika mereka berada di posisi yang lebih baik dan lebih strategis untuk melakukannya. Yang paling penting adalah bahwa skuad tahu bahwa mereka bermain untuk tim dan yang bekerja koordinasi dan tim akan menjadi faktor penentu dalam memenangkan permainan. Ingat, kepala lebih, bukan senjata yang menembakkan sebagai salah satu, lebih baik - terutama di paintball. Apapun yang anda lakukan, bermain sebagai tim dan Anda pasti akan memiliki keuntungan atas musuh Anda.

0 komentar:

Post a Comment